Welcome

Welcome

Senin, 26 Oktober 2015

Matcha Indonesia yang Jepang banget

Ini pertama kalinya gue bikin catatan yang bukan berupa cerpen ato novel, dan gue juga bukannya mau iklan disini, tapi gue cuma pengen share cerita gue ini aja buat yang baca

Hem,
Yang mau gue share disini tentang Esprecielo Matcha Latte buatan Indonesia yang Jepang banget, gue juga nggak tahu sih ini asli buatan Indonesia ato bukan, gue cari-cari di google tapi belum banyak bahasan soal teh satu ini

Pertama kali gue nyoba teh yang disebut Matcha Latte di festival Jepang yang diselenggarain di blok M sekitar tahun 2012, waktu itu gue ngerasa ini teh enak banget, (gue juga ga tau sih apa tuh matcha latte yang dijual di festival jepang itu bener-bener asli dari jepang atau bukan) bener-bener lembut di mulut, gue langsung deh mutusin klo tuh Matcha latte teh kesukaan gua.

Gue kira, gue nggak bakalan lagi ngerasain tuh matcha latte,
ternyata eh ternyata....
Jeng! Jeng!

Gue nemu lagi yang namanya matcha latte dengan merek esprecielo allure
Rasanya sama lagi sama yang dijual di festival Jepang (gue rasa), gue pikir itu produk luar negeri tapi pas lihat pabrikannya dari Bandung ternyata, dan gue langsung ambil kesimpulan kalau esprecielo allure matcha buatan Indonesia yang Jepang banget (biar gue belum pernah ngerasain matcha asli di Jepang,lol)

Tapi waktu itu gue cuma bisa beli tuh Matcha di Alfa Midi, malesnya tuh toko lumayan jauh dari rumah gue, gue jarang belinya, tapi beberapa hari lalu, gue nemuin tuh Matcha di Giant yang lokasinya tinggal nyebrang dari gang rumah gue
Gila kan! seneng banget tuh gue! beli lah gue lima bungkus, (perbungkus isi dua matcha) dicampur air dingin rasanya luar biasa! Apalagi diminum buat nemenin gue nulis yang tulisannya nggak pernah dipublikasiin, wkwkwkwkwk...... trus gue nemuin juga di Indomaret, buset deh seneng gue tuh produk ada dimana-mana sekarang

Minuman itu sekarang jadi minuman favorite gue yang wajib ada, minimal sekali dalam sehari gue harus minum Matcha latte allure

Waktu gue buka-buka di internet ternyata masih ada produk lain dari espresielo dan gue pernah sih nyoba produk lain, cuma gue lupa apa namanya, yang gue inget itu berupa coffe latte, dan ternyata sama enaknya juga, gue harap produk esprecielo lain beredar juga di Giant atau Indomaret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar