Welcome

Welcome

Kamis, 18 Juni 2015

Sinopsis Birunya Langit Cinta



Namanya Izzatunnisa Azzakiyyah Khumaira, anaknya shalehah dan sederhana. Putri seorang pemilik toko Jabbal Rahmah ini memiliki dua orang Kakak, laki-laki dan perempuan, yang keduanya pun memiliki kepribadian yang nyaris sama dengan Annisa.

Dia merupakan mahasiswa tingkat dua jurusan teknologi informatika yang aktif di organisasi badan eksekutif mahasiswa dan tercatat sebagai salah satu anggota Ipema (ikatan pemuda masjid) Ash-Shabiyyah, masjid yang ada di kampusnya.

Annisa memiliki banyak teman-teman akrab. Dia juga telah di khitbah oleh seorang calon pengacara yang kalem dan pintar, Faisal Hasan. Beberapa bulan kemudian dia berkenalan dengan mahasiswa yang terkenal arogan dan penjahat kelamin oleh teman-temannya. Laki-laki tampan dan kaya itu bernama Andy.

Dari pertemuannya dengan Annisa, ternyata Andy jatuh cinta padanya dan bertekad ingin memiliki Annisa, tak perduli meski gadis itu telah dilamar lelaki lain. Berbagai cara dia lakukan untuk mendapatkan hati Annisa sampai dia menemukan jalan yang tak pernah sekalipun diduganya.

Bagi hidup Andy, ini merupakan cintanya yang pertama meski dia sering gonta-ganti pacar. Tapi sayang meski dia berjuang sekuat tenaga sekalipun, cintanya pada Annisa tak pernah mendapat restu. Ayah Annisa terlalu sulit untuk ditaklukkannya sampai suatu hari Andy terpaksa merelakan berpisah dengan kekasih yang paling dicintainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar